“Sekilas Tapi Membekas” Dies Natalis ke-24 UKM FOKUS UNRAM



            Waktu terus berlalu, semua terasa begitu cepat. Sama halnya dengan UKM FOKUS UNRAM yang sudah menginjak usia 24 tahun, dimana jika disamakan dengan usia manusia, angka 24 sudah dikatakan dewasa. Dies Natalis kali ini mengusung tema “Sekilas Tapi Membekas”, acara ini di selenggarakan pada tanggal 25 Mei 2019 yang berlokasi di Arena budaya. Waktu Dies Natalis ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Persiapan acara dies natalis berlangsung selama kurang lebih satu bulan sebelumnya. Mulai dari hunting foto, dan persiapan acara.
Kegiatan ini diawali dengan buka puasa bersama yang dihadiri oleh anak-anak dari panti asuhan Nahdatul Wathan Mataram, karena dies natalis kali ini masih bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, dan untuk menambah berkah acara kami dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan Nahdatul Wathan.
Tak hanya sampai disana, acara Dies Natalis UKM FOKUS UNRAM juga di hadiri oleh perwakilan dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa dan tak luput dari ingatan juga, Dies Natalis dihadiri oleh seluruh anggota fokus baik anggota inti, anggota muda, anggota tua maupun DPO untuk memperat tali silaturrahmi kami. 

 Tibalah Malam puncak yang menjadi moment yang ditunggu-tunggu, malam puncak dies natalis ini diisi dengan beberapa rangkaian acara, yaitu pameran foto hasil karya anggota muda yang baru saja menjadi keluarga baru di UKM Fokus Unram, mereka memerkan hasil karya mereka. Tak hanya itu malam puncak juga di rangkaikan dengan sharing pengalaman oleh para senior dan alumni, yang menceritakan moment-moment menarik dimasa lalu dan kadang mengundang gelak tawa yang membuat acara malam puncak semakin meriah. Kemudian tak lupa dengan acara pembacaan nominasi pemenang foto terbaik dalam sesi fokus award, disini kami memberikan apresiasi bagi teman-teman yang sudah berhasil menciptakan karya foto yang menarik sesuai kriteria penilaian.
Untuk menutup semaraknya acara malam puncak Dies Natalis ke-24 yaitu pemotongan kue oleh Ketua Umum UKM Fokus Unram, sebagai simbolis bertambahnya umur UKM kami tercinta, dan tak lupa acara hiburan sebagai pelengkap acara kami, lalu di akhiri dengan foto bersama.

Besar harapan kami, semoga UKM FOKUS UNRAM tetap jaya dari masa ke masa. Sampai jumpa di Dies Natalis ke-25, semoga diberikan kesempatan untuk bertemu kembali walau sekilas tapi membekas.
Salam fotografi
FOKUS !!!!!


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RITUAL MAULID ADAT SEMOKAN

Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia ke- XI -Jember punya cerita part II-

Ekpedisi Bungin