PELANTIKAN PENGURUS PERIODE TAHUN 2016



Pelantikan Pengurus DPM, BEM dan UKM Universitas Mataram Periode Tahun 2016.

Penyampaian Pidato Oleh Rektor Universitas Mataram
Pengurus DPM, BEM dan UKM Universitas Mataram Periode Tahun 2016 resmi dilantik oleh Rektor Universitas Mataram Prof. Dr. H. Sunarpi, Ph.D  yang bertempat di Gedung Auditorium Abu Bakar Universitas Mataram pada hari Rabu, 24 Februari Pukul 09.00 WITA setelah 2 tahun periode kepengurusan sebelumnya tidak mendapat Pelantikan secara resmi oleh Rektor. Selain Rektor, acara ini juga dihadiri oleh Pejabat  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Kabag Kemahasiswaan, Dosen Pembina UKM, Dekan Fakultas dan Jajaran Pengurus DPM, BEM dan UKM Universitas Mataram. Berdasarkan Surat Keputusan Rektor tahun 2016, Tercatat sebanyak 25 UKM Universitas Mataram yang resmi dilantik dan membacakan ikrar kepengurusan selama satu periode.
Dalam pidato Rektor pada acara ini menyampaikan pesan dan motivasi  kepada seluruh jajaran kepengurusan periode tahun 2016 bahwa “Dengan dilantiknya Pengurus DPM, BEM dan UKM  diharapkan mampu membangun generasi-generasi mahasiswa yang kreatif, inovasi, bermoral pancasila dan berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional serta khususnya mampu mengangkat nama besar civitas akademika Universitas Mataram di khalayak umum sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang berkompeten”. Selain itu, dalam Pidatonya (Rektor) juga mengatakan akan mendukung penuh setiap kegiatan organisasi yang bersifat positif dan terlebih mampu mengadakan kegiatan bertaraf nasional.  
Sebagai salah satu UKM yang resmi dilantik, UKM Fotografi Kampus Universitas Mataram berharap dengan dilantiknya kepengurusan pada periode tahun ini, mampu menjadi salah satu organisasi atau wadah mahasiswa yang Mandiri, Kreatif dan ber Inovasi. Namun hal itu takkan bisa terwujud tanpa dukungan penuh dari Universitas Mataram sebagaimana menjadi tempat Naungan dari Organisasi Mahasiswa.


Foto Dokumentasi Pelantikan Pengurus DPM, BEM dan UKM Universitas Mataram Tahun 2016
Pembacaan Surat Keputusan Rektor Tahun 2016 Oleh Kabag Kemahasiswaan Universitas Mataram
Pembacaan Nama - Nama Pengurus setiap DPM, BEM dan UKM Oleh Kabag Kemahasiswaan Universitas Mataram
Seluruh Jajaran Kepengurusan DPM, BEM dan UKM Universitas Mataram Tahun 2016 meghadiri acara Pelantikan.
Pembacaan Surat Keputusan Rektor Tahun 2016 dan Pelantikan Pengurus DPM, BEM dan UKM Universitas Mataram Tahun 2016.
Pembacaan Ikrar Kepengurusan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPM Universitas Mataram Tahun 2016 dan diikuti oleh seluruh peserta Pelantikan.
Pemberian ucapan selamat kepada seluruh peserta pelantikan.








Komentar

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RITUAL MAULID ADAT SEMOKAN

Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia ke- XI -Jember punya cerita part II-

FOKUS Pertama Kali Camping di Wisata Alam Gunung Jae