Pelatihan Dasar Fotografi Ke-18 UKM Fotografi Kampus UNRAM


Pelatihan Dasar Fotografi atau yang biasa kami singkat menjadi PDF ini merupakan agenda tahunan dari UKM Fotografi Kampus Universitas Mataram. Untuk tahun 2014 kali ini, PDF dilaksanakan untuk ke-18 kalinya dimana kegiatan yang ditujukan untuk menjaring para anggota baru organisasi fotografi di Universitas Mataram ini dilaksanakan dengan tema "Harmoni Dalam Lensa". Kegiatan ini berlangsung selama hampir sepekan dimana lokasi kegiatan dibagi menjadi dua yaitu di dalam ruangan dan di luar ruangan.


INDOOR
Kegiatan indoor kali ini dilaksanakan di Aula Gedung PKM Universitas Mataram dari tanggal 10 - 13 November 2014. Adapan kegiatan indoor bertujuan untuk memperkenalkan teori dasar dari ilmu organisasi dan memperkenalkan sejarah fotografi dan sejarah UKM FOKUS tentunya.


























































OUTDOOR
Kegiatan Outdoor dilangsungkan di Desa Lantan, Kabupaten Lombok Tengah. kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 - 16 November 2014. Adapun kegiatan outdoor ini ditujukan untuk mengakrabkan seluruh anggota UKM FOKUS tidak terkecuali yang lama maupun yang baru. Selain itu, di kegiatan outdoor para peserta juga menerapkan praktek langsung ilmu fotografi berdasarkan teori yang mereka dapatkan pada saat indoor.



























































































Semoga kegiatan Pelatihan Dasar Fotografi bisa kami adakan setiap tahun untuk menumbuhkankembangkan jiwa muda yang kreatif, inovatif, dan profesianal baik itu dalam bidang organisasi maupun dalam bidang fotografi.

Salam Fotogragfi !!!

Berikut beberapa moment-moment yang berhasil dijepret oleh para peserta Pelatihan Dasar Fotografi ke-18 dan beberapa foto hasil hunting foto konsep.




























Komentar

Postingan populer dari blog ini

RITUAL MAULID ADAT SEMOKAN

Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia ke- XI -Jember punya cerita part II-

FOKUS Pertama Kali Camping di Wisata Alam Gunung Jae