Dokumentasi Pameran Akbar 2014 UKM FOKUS


Tanggal 23 november 2014 kami dari UKM FOKUS UNRAM mengadakan kegiatan pameran akbar yang bertemakan "di usia 19 tahun" kegiatan pameran akbar ini merupakan agenda tahunan UKM FOKUS dimana seluruh anggota FOKUS memamerkan hasil karyanya yaitu berupa karya foto.

Bertempat di jalan udayana , pameran kali ini kami mendisplay karya foto kami menggunakan media vinil sepanjang 160 meter,foto-foto yang ditampilkan adalah hasil karya anak FOKUS saat mengunjungi gunung tambora dan mendokumentasikan keindahannya, serta mendokumentasikan aktivitas paralayang , yang diikuti oleh pilot -pilot dari Indonesia dan Rusia, selain itu foto-foto yang di tampilkan adalah panorama alam pulau lombok dengan segala keindahannya.

Pameran kali in kami berharap agar eksistensi fokus dimata masyarakat tetap terjaga dan semakin besar, juga memperkenalkan kepada masyarakat berbagai spot-spot menarik yang ada di pulau lombok dan sumbawa.
Terimakasih kepada semua anggota fokus yang mensukseskan kegiatan ini, semoga kegiatan ini menjadikan kita lebih kompak ,lebih kreatif dan lebih berjiwa muda.
semangat terus dan salam fotografi ...!!!







Komentar

Postingan populer dari blog ini

RITUAL MAULID ADAT SEMOKAN

Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia ke- XI -Jember punya cerita part II-

FOKUS Pertama Kali Camping di Wisata Alam Gunung Jae