Indahnya Pulau Kenawa


Kenawa Island adalah sebuah Pulau yang berada dekat dengan pelabuhan sumbawa yaitu POTO TANO yang dimana Pulau Kenawa tersebut memiliki suatu potensi yang sangat besar untuk dijadikan sebuah objek atau tempat wisata yang sangan indah dan mempesona.

Akan sangat rugi sekali buat para petualang atau wisatawan yang tidak berkunjung dan mencoba untuk menikmati indahnya pulau Kenawa yang sangat memanjakan mata kita karena bisa juga dikatakan bahwa Pulau Kenawa ini sendiri masih belum banyak yang mengunjungi alias masih perawan.

Anak-anak Fokus yang pergi kesana pada tanggal 11 Februari 2011 memanfaatkan indahnya pulau Kenawa untuk bermain dan belajar. Belajar Foto Model, Belajar foto Landscape, belajar potong kambing, belajar snorkling dan masak Indomie buat sarapan.hehehehee.....

Sayangnya, fasilitas air bersih belum ada di pulau yang menjadi salah satu lokasi syuting film Serdadu Kumbang sehingga buat kami yang berkemah perlu membawanya dari darat (Pulau Sumbawa, red). Fasilitas listrik juga gak ada sehingga qt yang ingin belajar dengan sempurna perlu membawa genset. Sayang waktu itu genset yang kami bawa adalah genset dagang pop ice sehingga untuk menyalakan LCD Projector, Laptop dan penerangan gak cukup. Lampunya aja yang nyala cz pada gak mau gelap2an pas makan malam...


 
Nah, itu saja sekelumit kenangan kami di Pulau Kenawa, semoga kami bisa balik lagi dan belajar lebih maksimal. Di bawah ini beberapa foto hasil jepretan anak Fokus, gak semuanya ditrampilin, maklum koneksi internet di sekret lelet jadinya sekedarnyalah. Bagi yang ingin melihat lebih banyak foto bisa di liat di Group Fokus di Facebook. Silahkan saja klik linknya yang ada di blog ini. 

Salam Fotografi...







Komentar

Postingan populer dari blog ini

RITUAL MAULID ADAT SEMOKAN

Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia ke- XI -Jember punya cerita part II-

FOKUS Pertama Kali Camping di Wisata Alam Gunung Jae