KAMI KAMU ADALAH SAUDARA

Judul postingan kami kali ini terinspirasi dari kalimat yang tertulis dalam Spanduk raksasa berukuran 3 x 6 meter yang dibawa oleh saudara-saudara kami yang tergabung dalam Forkom Jogja.

FOKUS, begitulah nama organisasi kami, yang dari tahun 1995 hingga saat ini masih berdiri dengan gagahnya. Dalam perjalanannya, FOKUS banyak mengalami permasalahan-permasalahan baik itu yang sifatnya umum maupun pribadi. Permasalahan antara Anggota dan pengurus atau sebaliknya, antara pengurus dengan pengurus itu sendiri, permasalahan dalam menjalankan kegiatan-kegiatan, hingga permasalahan sepele yang entah bagaimana menjadi besar dan kompleks.

Kawan, kita tidak tahu bagaimana kita ke depan, apa yang kita lakukan. Asalakan saat ini kita mempunyai tujuan, maka biarkanlah FOKUS menjadi salah satu jalan yang disediakan oleh-Nya untuk mencapai tujuan tersebut.

Bagi kami, penghuni FOKUS, fotografi bukanlah yang utama. Kekompakan, rasa persaudaraan, persahabatan, dan cinta kasih di antara kami adalah tujuan utama kami bergabung di sini. Biarkanlah Fotografi menjadi wadah pemersatu kita. Ibarat kata pepatah, "Sambil Menyelam Minum Air".

Dan pada akhirnya, dengan kekompakan, rasa persaudaraan, persahabatan, dan cinta kasih di antara kita, pertanyaannya adalah : MASALAH APA YANG TIDAK BISA KITA SELESAIKAN?

Dan jawabannya: "TIDAK ADA"

Salam Fotografi...!!!!


















Komentar

Postingan populer dari blog ini

RITUAL MAULID ADAT SEMOKAN

Jambore Fotografi Mahasiswa Indonesia ke- XI -Jember punya cerita part II-

FOKUS Pertama Kali Camping di Wisata Alam Gunung Jae